TUGAS PILIHAN SOFTSKILL EKONOMI KOPERASI (KEGIATAN SEHARI-HARI)

Nama : DEVI NUR OCTAVIA

KELAS : 2EB26

NPM : 21212925

 

Nama saya Devi Nur Octavia. Umur saya 18 tahun dan saya adalah seorang Mahasiswi Universitas Gunadarma. Saya akan menceritakan sedikit tentang kegiatan sehari-hari saya dalam menjalani aktivitas sebagai mahasiswi. Mungkin kalo bisa dibilang aktivitas saya cukup membosankan karena saya hanya sebagai mahasiswi saja dan tidak mempunyai pekerjaan sampingan. Jadi tugas saya hanya mengerjakan tugas dan belajar . Tiap pagi saya selalu bangun tidur pukul 05.00 WIB untuk menjalankan Ibadah Sholah Shubuh. Sehabis sholat lalu saya tidur kembali karna masih mengantuk hehe. Lalu saya bangun lagi pukul 07.00 WIB dan siap-siap untuk segera mandi dan menjalankan aktivitas saya yaitu sebagai mahasiswi. Kalo bisa dibilang jarak rumah saya ke kampus cukup deket 15 menit mungkin sampai ke kampus kalo tidak macet . Cukup menguntungkan punya kampus dekat dari rumah jadi saya tidak harus berangkat pagi-pagi dari rumah .

Setelah sampai di kampus lalu saya bertemu dengan sahabat-sahabat saya yang sudah saya anggap seperti keluarga kedua saya. Mereka selalu menghibur saya maka dari itu saya betah kuliah di Universitas Gunadarma. Selain lingkungannya yang mendukung dosen-dosennya juga cukup menyenangkan. Lalu saya mulai untuk fokus dan belajar materi yang sudah diberikan oleh dosen. Setelah aktivitas kuliah selesai saya tidak langsung pulang terlebih dahulu, tapi saya menyibukkan waktu saya untuk berkumpul bersama sahabat-sahabat saya sambil melepas beban dan kesedihan karena banyak hal-hal yang lelucon yang bisa membuat saya tertawa lepas. Selain bercerita-cerita dan tertawa bareng kami juga sering berdiskusi dan belajar bersama . Setelah saya menghabiskan waktu untuk kuliah dan berkumpul bersama teman-teman saya lalu saya pulang dan sampai dirumah sekitar waktu sore hari. Lalu saya segera makan , mandi,  sholat ashar dan membantu Ibu untuk membersihkan rumah sebelum Ayahku  pulang bekerja sekitar pukul 17.00 WIB . Sekitar pukul 18.00 WIB aku dan sekeluarga menjalankan Ibadah sholat Maghrib berjama’ah dan inilah moment keluarga yang sangat berarti buatku bisa mendekatkan diri kepada Tuhan bersama keluarga. Setelah sholat Maghrib dan Isya berjama’ah bersama keluarga lalu saya mulai menyibukan diri dengan kegiatan belajar dan mulai mereview apa yang tadi sudah dipelajarkan dikelas. Setelah belajar lalu saya mulai menuangkan Hobi saya yaitu menonton film horor. Dari dulu saya sangat suka dan tertantang sekali untuk menonton film horor oleh karena itu apabila saya sedang bosan maka saya langsung menuangkan hobi saya. Selain hobi menonton film horor saya juga sangat hobi dalam menonton Bola. Apabila saya sedang libur maka saya sering begadang untuk menonton Tim Favorit Bola saya yaitu Real Madrid hehe. Maka dari itu saya tipe wanita yang sangat sulit untuk tidur cepat pasti tidurnya tengah malam terus. Tapi semenjak kuliah saya sudah berusaha untuk tidur cepat agar dikelas nanti saya tidak mengantuk.  

Dan itulah singkat cerita tentang kegiatan sehari-hari dan Hobi saya . Semoga cerita singkat ini bisa bermanfaat dan membawa inspirasi bagi anda yang membacanya . 

Tinggalkan Balasan

